Fenomena Kenaikan Jumlah E- Commerce

Keminatan Konsumen Melalui Media Social



Konsumen cenderung mempercayai informasi yang diperoleh melalui media sosial lebih dari itu, iklan dalam kegiatan pemasaran yang dilakukan. Karena itu, kepercayaan cenderung ada untuk berbagai jenis jasa social media marketing yang menyediakan informasi yang terbaru dan terupdate. Sebagian besar konsumen, misalnya, memilih pakaian berdasarkan penampilan orang lain mengenakan pakaian yang sama.


Trendiness, karenanya, didefinisikan sebagai menyediakan informasi terbaru tentang produk atau layanan. Tingkat penyesuaian yang mewakili sejauh mana layanan mencerminkan menjadi pengaruh terhadap pelanggan untuk memuaskan selera mereka.


Kustomisasi di media sosial pada kontaknya, yang menjadikan beda dengan media iklan konvensional. Apakah mungkin bisa memberikan informasi yang dioptimalkan secara individual yang dihasilkan oleh berbagai sumber kepada pelanggan, dan penyesuaian ini digunakan sebagai strategi untuk menghasilkan informasi positif yang dirasakan dan kepuasan pelanggan. Kustomisasi media sosial adalah juga alat bagi perusahaan untuk mengkomunikasikan keunikan mereka merek dan meningkatkan preferensi untuk dan kesetiaan kepada merek-merek tersebut.


Media Social yang jadi sumber oleh jasa social media marketing memberikan informasi atau apapun yang di inginkan yang paling up-to-date beritanya, sehingga menjadi alat paling banyak dicari produk praktis. Hiburan (Entertainment) Mengutip dari Wikipedia.com, hiburan adalah segala sesuatu, baik yang berbentuk kata-kata, tempat, benda, perilaku yang dapat menjadi penghibur atau pelipur hati yang susah atau sedih. Hiburan dapat berbentuk film, drama, permainan bahkan olahraga. 

Komentar